10 February 2018
Comments 0
Category Info Kampus
10 February 2018, Comments 0

DKV (Desain Komunikasi Visual)

Itulah judul kegiatan mahasiswa KDG El Rahma untuk acara pamerannya yang telah dilaksanakan pada 08 sampai 10 januari 2018 bulan lalu.

Judul ini bertemakan Desain For Change yang mengarahkan pada kegiatan Desain Expo, dimana seluruh hasil karya yang mereka buat untuk dipamerkan dalam pameran yang meriah itu.

Bagaimana tidak meriah, pameran yang setiap tahun dilaksanakan oleh para mahasiswa KDG ini lebih berbeda. Pembukaan acara yang dilaksanakan pada tanggal 08 Januari dihadiri langsung oleh Direktur El Rahma Bapak H. Wendy Asswan Cahyadi, S.TP, M.Pd.I,

Suatu kebanggaan untuk mahasiswa KDG El Rahma, dengan saling mendukung dan bertanggung jawab untuk melaksanakan acara pameran ini. Dan terbukti lelah mereka tergantikan dengan banyak pujian dari para pengunjung yang takjub dengan hasil-hasil karyanya. kurang lebih sampai ratusan pengunjung berantusias untuk melihat-lihat dan mengambil gambar dengan foto bersama.

Pengunjung ini bukan hanya teman-teman mahasiswa El Rahma Bogor, mualai dari Dosen dan sampai anak sekolah dan teman-teman dari luar kampus juga mengunjungi, antusias untuk melihat pameran. Bahkan sampai larut malam pengunjung terus berdatangan, dan ini terus ramai sampai hari akhir penutupan, dengan pembagian hadiah kepada para pemenang foto terbaik

.

Kegiatan ini pastinya tidak lepas dari bimbingan Bapak Arif selaku penanggung jawab acara dan sekaligus pengajar terbaik untuk mahasiswa KDG ini. Dengan bimbingannya itulah karya terbaik dapat diperlihatkan pada acara Desain Komunikasi Visual (DKV) for change.

Beberapa mahasiswa yang hasil karyanya mendapat banyak penilaian bagus dari pengunjung seperti M. Fadli dengan hasil karya photoshop, Yusril dan Yapi dengan kehebatan vektor dalam pembuatan plat desain dan posternya, dan adapula yudi yang berbakat dalam fotografi, dimana jepretan fotonya itu dapat membuat takjub para pengunjung.

Dengan penilaian bagus karya-karya tersebut mahasiswa semakin percaya diri untuk bersaing dengan para desainer grafis lain. Bahkan, ada juga mahasiswi yang karya logonya dalam bidang desain produk ini akan dibeli olehย  pengunjung.

Bagaimana teman-teman, menarik bukan menjadi mahasiswa KDG El Rahma? ๐Ÿ™‚

Selain kita belajar bagaimana cara desain, kita juga dilatih bagaimana menjadi seorang desainer. Karena KDG itu…. Kreaattiiiif….