4 July 2018
Comments 0
4 July 2018, Comments 0

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, beriringan pula dengan desain yang banyak dibutuhkan dalam dunia informasi. Yaitu sebagai penjelas dan merupakan salah satu hal yang menarik masyarakat agar tertarik.

Dan pastinya ini akan berpengaruh kepada jurusan perkuliahan yang banyak diminati oleh mahasiswa. Karena memang semakin banyak yang membutuhkan maka peluang itu semakin besar.

Jangan takut kalah karena banyak pesaing, ini adalah bumi Allah tidak ada yang namanya pesaing yang ada adalah siapa kamu yang ingin sukses atau hanya sekedar beres.

Beres nyelesain sekolah, beres nyelesain tugas, beres nyelesain kuliah, dan beres nyelesain hidup tanpa ada kualitas sejarah dalam perjalanan. Mau sampai kapan sih kamu kaya gitu terus?

Tidur, bangun dan pergi, duduk mendengarkan, kerjakan dan kumpulkan tanpa ada sesuatu yang lebih yang kamu ciptakan?

Nah bagaimana dengan jurusan kreatif di El Rahma ini?

Kebanyakan mereka adalah orang-orang santai tapi mapan 🙂 dengan segudang ilmu desainnya yang kreatif mereka dapat bekerja dimana saja karena hari ini adalah dunia teknologi yang membutuhkan desain, mereka juga dapat membuat usaha sendiri dengan modal kreatif. Maksudnya adalah hanya dengan modal mendesain kaos atau kartu undangan, atau bisa hal apapun seperti poster atau banner.

Dan apa aja nih yang dipelajari di Jurusan kreatif?

Membuat desain dengan CorelDraw, mengolah foto dengan Photoshop & membuat animasi dengan Macromedia Flash.

Adapula Adobe Indesign seperti membuat layout koran, layout majalah, layout buletin, dan layout pamflate. Dan adapula Video editing bagi kalian yang suka per filman, dan ada juga pembelajaran photografi

kuy segera gabung dengan El Rahma

Jadilah salah satu alumni sukses dengan desainnya  yang kreatif dan inovatif 🙂